Jatuh Cinta

jatuh-cinta

Kali ini, bukan waktunya yang tepat untuk jatuh cinta. Menjatuhkan cinta dengan peradangan yang serius.

Jatuh cinta, ada waktu dan saat yang tepat. Tapi bukan kali ini. Aku akan jatuh cinta pada saat, waktu dan suasana yang tepat.

Merasakan sensasi yang telah lama aku lupakan bagaimana rasanya. Perasaan yang menggelitik rongga dada mu. Seakan-akan seluruh organ di rongga dada mu jatuh kedalam rongga abdomen.

Ya… aku merindukan perasaan itu. Tapi aku akan menanti. Menanti hadirnya yang membawa perasaan menggelitik disekitar rongga dada ku.

Karena nanti aku akan terus jatuh cinta. Setiap hari. Sedikit lebih dalam. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali dalam sehari.

Kepada orang yang sama. Kepada mitra hidup ku. Jatuh cinta setiap hari sedikit lebih dalam. Karena cinta ku tidak akan pernah memuncak, tidak akan pernah menemukan dasar. Selalu setiap hari, berkali-kali lebih dalam sedikit.

Hingga tidak terhingga. Seperti perlipatan lingkaran, ketika dilipat selalu bisa terus dilipat.

Ya… nanti aku akan selalu jatuh cinta, kepada mitra hidup ku.

Sukabumi, 31 Juli 2103

Leave a Reply

