Sistem yang Rusak

Saat ini apa yang ada dihati. Mungkin tidak terdefinisi oleh ungkapan kata. Tidak bisa diungkapkan dengan kata dan ucapan. Hanya gerak yang mungkin mendefinisikan

Apa yang mungkin terjadi besok tidak bisa ditebak bukan. Sama dengan apa yang terjadi dalam sini. Tidak bisa untuk ditebak dan diterka. Siapa yang tahu…

Tak ada seorang manusiapun yang tahu. Kamu tau… Bagaimana bentuk perasaan… Berwarna apa..

Lingkaran kah atau bujursangkar. Hitamkah atau merah. Tidak bisa didefinisi bukan… Tapi kalian merasakan

Saat ini ketika kacaunya sebuah sistem. Dan ketika salah satu menjadi penguasa. Apa yang kau lakukan ? Menangis dengan sebuah teriakan yang lantang

Saat kacaunya sebuah sistem. Mungkin aku akan menjadi gila. Dalam sebuah lingkaran yang kacau. Dan tanpa orang lain disini

Saat kacaunya sebuah sistem. Perang dalam diri berkecambuk dan. Aku menjadi gila. Dalam waktu yang singkat

Saat kacaunya sebuah sistem. Dan jika matahari menjadi hitam. Maka aku akan berubah menjadi psikopat. Dalam waktu yang singkat

Saat kacaunya sebuah sistem. Aku mendengar apa kalimat itu. Aku mendengar! Dan sistem dalam serebrum ku bekerja mengolahnya

Saat aku menjadi gila. Dengan seorang nenek yang terkapar. Aku menjadi berkepribadian ganda. Aku menunjukkan angel ku

Aku benci sebuah sistem yang rusak. Dengan segala macam alasan. Yang tidak rasional. Ingin aku membongkar semua

Sungguh aku benci sebuah sistem yang rusak. Menyeretku dalam dunia secara tidak langsung. Sedang aku memiliki dunia sendiri. Yang sedang aku rancang

Rancangan duniaku hampir selesai. Sistem yang rusak juga mengacaukan. Sungguh aku benci system yang rusak. Melibatkan banyak orang yang tidak berhubungan

Kesal stadium empat aku rasa. Rancanganku gagal. Hanya karena sebuah kecacatan sistem. Dengan seorang pemimpin yang lebih dari gila

Leave a Reply

