Aku Kembali

Sekiranya, telah berabad-abad aku meninggalkan Mu. Meski kau memberi kesempatan untukku kembali berkali-kali. Mungkin ketika itu aku tuli. Aku tidak bisa mendengar perkataan apapun.

Ya, ada yang salah dengan hatiku ketika itu. Kini.. aku kembali, aku kembali.. kekasih..

Walau aku terlalu banyak mengecewakan Mu, lagi dan lagi.. berkali-kali aku menorehkan kesedihan pada Mu.. tapi Kau, tetap merengkuhku.

Lengan-lengan Mu tetap sama mendekap erat ku. Tanpa Kau, siapa yang akan mendekapku? Aku kembali. Dan kau tetap dengan senang hati menerimaku yang tak tahu diri ini. Ah, betapa aku baru menyadari, aku mencintai Mu.

Aku ingin kau ada dalam hembus napas ku, ada dalam setiap denyut jantung ku, ada dalam setiap lisan ku, ada dalam tiap langkah ku. Berapa lama aku tidak mengunjungi Mu? Tapi Kau selalu mengawasiku, berharap setiap hamba merindukan bersua dengan Nya.

Tuhan, dekap aku terus, hinggga tulang-tulangku remuk. Dekap kuat aku hingga aku tidak bernapas lagi. Ikat aku hingga aku takkan bisa lagi berpaling dari cinta Mu. Simpul mati jiwa ku agar jiwa ini selalu dapat merasakan hadir Mu.

Tuhan ku, Allah Azza wa Jalla

Sukabumi, 21 November 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s