Ukhti Fillah

akhwat-takbir-ac2

Kisahku .. dapat hadir dengan rangkaian karakter. Menjelma menjadi bergerbong-gerbong perjalanan hidup. Singgah sementara di satsiun terdekat, sekedar melepas penat dan rehat.

Mencicipi rasa manisnya berkawan. Seakan itu adalah ekstasi halal untukku. Mereka telah membawa separuh ruh ku. Mencurinya tanpa aku ketahui. Karena kita berbagi rasa. Berbagi cita dan tujuan.

Tubuh ini juga sangat mendukung. Emosi ini juga berperan. Sistem saraf ku lah yang memerintah bekerja. Melepaskan hormone epineprin dan nonepineprin. Meningkatkan frekuensi jantungku.

Lalu euphoria itu datang menyergap tubuhku. Dengan gelak tawa berbagi segenggam cinta. Menghisapnya bersama, tanpa pernah kehabisan stok cinta. Kami memiliki ratusan, bahkan ribuan stok cinta untuk dibagikan.

Keindahan berkawan, berbagi tawa bersama, menangis bersama. Dengan landasan jalan yang sama. Terlalu indah untuk ditinggalkan begitu saja. Walau aku tak sebaik kalian, walau aku yang cacat pada semua bagian, walau aku yang tak selincah kalian berjalan, walau aku yang terengah berlari tapi tak pernah sampai.

Kalian.. yang walau mungkin tanpa disadari menggenggam tanganku. Mendekap ku ketika aku hampir hancur. Member kekuatan memunguti serpihan hati yang tercecer. Membantuku merekatkan rekahan-rekahan itu.

Sungguh.. aku mencintai kalian semua karena Allah

Saranghanta, ukhtifillah ^^

Sukabumi, 10 November 2012

Leave a Reply

